Pages

Saturday 18 June 2016

Melawan, Pembobol ATM Ditembak Polisi

Suara.com - Tim Gabungan Unit Jatanras Polresta Banjarmasin dan Unit Resmob Polda Kalsel, menembak Zal, seorang pelaku pembobol ATM lintas provinsi di wilayah Jalan Kolonel Sugiono Banjarmasin Tengah, pada Jumat (17/6/2016) sekitar pukul 19.30 WITA. Langkah ini diambil karena pelaku melawan dan ingin melarikan diri saat ditangkap.
Berdasarkan pantauan wartawan Antara, sejumlah anggota tim gabungan terlihat datang ke Rumah Sakit Bhayangkara membawa satu pelaku pembobol ATM untuk mendapatkan penanganan medis.
Pelaku tersebut terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena betis kaki sebelah kanannya tertembus timah panas polisi.
Dari informasi yang didapat di lapangan, pelaku merupakan seorang residivis pembobol ATM lintas provinsi dan pernah masuk penjara dengan kasus yang sama.
Penangkapan terhadap seorang residivis pembobol ATM itu dipimpin Kanit Jatanras Polresta Banjarmasin Ipda Achmad Doni Meidianto STK.
Hingga saat ini dari informasi yang didapat, jumlah pelaku pembobol ATM lintas provinsi yang sudah tertangkap oleh tim gabungan dari Polresta Banjarmasin dan Polda Kalsel, sebanyak tiga orang pelaku. (Antara).

http://www.suara.com/news/2016/06/17/230700/melawan-dor-pembobol-atm-ditembak-polisi

No comments:

Post a Comment