Pages

Saturday 18 June 2016

Di Pelantikan Ketua Hanura Jeneponto, Mukhtar Tompo: Terima Kasih - See more at: http://lintasterkini.com/21/05/2016/di-pelantikan-ketua-hanura-jeneponto-mukhtar-tompo-terima-kasih.html#sthash.NTQdfwAw.dpuf

JENEPONTO – Anggota DPR RI Fraksi Hanura, Mukhtar Tompo, menyempatkan hadir di acara pelantikan Dewan Pimpinan Cabang HANURA Jeneponto yang berlangsung di Lapangan Passamaturukang Jeneponto, Kamis (20/5/2016).
Kehadiran Putra terbaik Jeneponto yang bisa menembus senayan ini cukup menyedot perhatian dari segenap yang hadir pada kegiatan pelantikan ini. Begitu MC acara menyebut nama Mukhtar Tompo sebagai Anggota DPR RI dan sebagai kader Hanura seluruh peserta yang hadir menyambut dengan tepuk tangan yang meriah.
Mukhtar Tompo dipersilahkan untuk menjadi pembicara pada pelantikan ini. Dalam sambutannyam, Ia terlebih dulu mengucapkan rasa terima kasih kepada kader Hanuras atas dukungannya.
“Atas bantuanta semua sehingga saya bisa menembus senayan, walau berbagai macam rintangan yang saya hadapi tetapi Alhamdulillah saya bisa membuktikan kalau anak muda Jeneponto juga bisa,” Tegas Mukhtar Tompo, memberikan semangat kepada kader HANURA yang disambut applause oleh ratusan kader HANURA yang hadir.
Lebi lanjut ia berharap agar kehadirannya di senayan sebagai satu-satunya orang jeneponto dari 560 anggota DPR RI bisa berkontribusi nyata untuk tanah kelahirannya.
“Tapi semua itu bisa terwujud asalkan seluruh elemen bisa bersama-sama dan bersatu dalam membangun sinergitas,” tegasnya.
Di akhir sambutannya, Mukhtar Tompo menyampaikan komitmennya untuk membantu pemerintah daerah membangun Jeneponto. Apalagi Ketua DPC Hanura jeneponto yang baru saja dilantik adalah Wakil Bupati Jeneponto yang telah mendapat mandat dari rakyat untuk merealisasikan harapan masyarakat Jeneponto.
Sehingga ke depan, kesuksesan pemerintah daerah adalah kesuksesan Bupati dan Wakil bupati serta partai Hanura pada khususnya. “Saya berkomitmen pada diri saya sendiri untuk berbuat secara maksimal demi percepatan pembangunan di Jeneponto ini,” kuncinya.(*)
http://lintasterkini.com/21/05/2016/di-pelantikan-ketua-hanura-jeneponto-mukhtar-tompo-terima-kasih.html

No comments:

Post a Comment