Pages

Thursday 28 January 2016

KEJANGGALAN PASCA BOM SARINAH, BANYAK KASUS DILUPAKAN


Masalah-masalah maupun atau sebagian kalangan mengatakan sudah termasuk kategori kasus-kasus besar yang tenggelam pasca bom sarinah yang mau tidak mau perhatian publik menjadi lebih ke arah peristiwa itu dan seperti biasa bakal bersambung/beritanya. 

Masalah-masalah maupun kasus-kasus yang tenggelam dan kemudian mungkin akan dilupakan publik diantaranya adalah, hakim yang dari ucapannya seakan pro para pengusaha pembakar hutan yang sampai sekarang belum tuntas, dan kemarin presiden Jokowi sampai mengancam aparat yang berkongkalingkong dengan para pengusaha terkait kebakaran yang disengaja itu demi memenuhi keserakahan kapitalis. Apakah Jokowi serius atau gertak sambel untuk pencitraan? 

Kemudian opa minta saham (keluarga RI 2 menemui petinggi freeport), kepolisian dan kejaksaan bereaksi saat kasus papa minta saham yang menjatuhkan Setnov, namun melempem terkait opa minta saham yang mulai menggelinding di media massa dan medsos.

Lalu kasus penganiayaan pembantu yang diduga dilakukan anggota DPR RI Ivan Haz yang kata sebagian kalangan anak mantan RI 2 itu ada di kubu Romahurmuzy. Ini juga tenggelam.

Lanjut yang paling dekat dengan kejadian bom adalah mulai menggelindingnya dan membesarnya berita terkait Yusri Isnaeni yang dituduh maling oleh Ahok dengan kata-kata kasar. Mantan anggota DPR RI ini masih berambisi menjadi Gubernur DKI dan tentu saja para sponsor masih berharap itu, dan timnya terus 'membombardir' media dengan berbagai aktivitas yang sengaja untuk menutupi.

http://news.beritakaliber.com/all/2016/01/23/kejanggalan-pasca-bom-sarinah-/3455345/


No comments:

Post a Comment