Pages

Thursday 28 January 2016

Ikut penjaringan Pilgub DKI, Sandiaga ngaku diminta Prabowo

Merdeka.com - Pengusaha sukses yang juga Anggota Dewan Pembina Partai GerindraSandiaga Uno, sudah mendeklarasikan dirinya ikut maju bursa penjaringan Pilgub DKI. Sandiaga mengaku pilihannya untuk maju setelah diminta Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

"Pak prabowo meminta saya untuk bergabung membangun bangsa," kata Sandiaga di Hotel Sari Pan Pasific, Selasa (27/1).

Sandiaga sudah bergabung dengan Gerindra pada dua tahun lalu. Dia memutuskan melangkah jauh di dunia politik dan meninggalkan segara usaha yang dia rintis sejak lama.

"Saya dulu pengusaha di keuangan dan investasi. Alhamdulillah, saya tinggalkan usaha. Saya tinggalkan 18 perusahaan saya. Beliau (Prabowo) terima kasih, dan sudah jalan sampai sejauh ini," jelasnya.

Terkait penjaringan Pilgub DKI yang dilakukan Gerindra, dia menyambut baik. Dia pun mengaku akan mengikuti instruksi partai termasuk pencalonan Pilgub DKI.

"Enam bulan ke depan, waktu kita menangkap konstituen. Kontestasi ini demi Jakarta lebih baik. Saya patuh putusan partai. Bismillah, saya mengikuti pencalonan Pilgub DKI," pungkasnya.

http://www.merdeka.com/politik/ikut-penjaringan-pilgub-dki-sandiaga-ngaku-diminta-prabowo.html

No comments:

Post a Comment