Pages

Monday 29 February 2016

Pendaftaran Online Beasiswa LPDP 2016/2017

Pendaftaran Beasiswa LPDP Online, Program Beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP), Informasi Beasiswa LPDP, Penerimaan Beasiswa LPDP, Pembukaan Beasiswa LPDP, Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI)

Pada kesempatan ini, admin akan memberikan informasi untuk anda tentang Pendaftaran Online Beasiswa LPDP 2016/2017. Informasi ini disampaikan dengan tujuan dapat memberikan panduan untuk anda dalam melakukan proses pendaftaran.

Disini admin akan memberikan semua informasi yang berkaitan dengan Beasiswa LPDP yaitu mengenai persyaratan pendaftaran, jadwal pelaksanaan, tata cara pendaftaran dan pengumuman, daftar beasiswa LPDP, dan hal-hal penting lainnya yang berkaitan. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, ayo simak pembahasannya berikut ini.

.... ->   http://www.pendaftaranonline.web.id/2015/04/pendaftaran-online-beasiswa-lpdp.html



Jadwal Pendaftaran Beasiswa LPDP
  • Periode  I : 22 Oktober 2015 - 20 Januari 2016
  • Periode  II : 21 Januari - 15 April 2016
  • Periode  III : 16 April -15 Juli 2016
  • Periode  IV : 16 Juli -14 Oktober 2016
Daftar Nama-nama Perguruan Tinggi Tujuan Beasiswa LPDP 2016/2017

Berikut ini akan diberikan daftar nama-nama Perguruan tinggi tujuan Beasiswa LPDP, baik yang ada di dalam negeri maupun di luar negeri.

Daftar Nama-nama Perguruan Tinggi Dalam Negeri 
Selain nama-nama Perguruan Tinggi Dalam Negeri di atas, masih banyak lagi Perguruan Tinggi diluar Negeri yang menjadi tujuan Beasiswa LPDP seperti Perguruan Tinggi di Australia, Amerika Serikat, Britania Raya, Belanda, Jerman, Belgia, Kanada, China, Denmark, Finlandia, Perancis, Hongkong, India, Irlandia, Italia, Jepang, Korea Selatan, Malaysia, Maroko, Mesir, New Zeland, Norwegia, Pakistan, Rusia, Arab Saudi, Singapura, Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan, Thailand, dan Turki..

Alamat serta nomor telepon yang bisa dihubungi berkaitan dengan Beasiswa LPDP adalah Gedung A.A. Maramis II Lantai 2, Jalan Lapangan Banteng Timur No. 1, Jakarta 10710, Telepon (021) 3808392, Fax (021) 384 6474, Situs resmi : www.lpdp.depkeu.go.id

Catatan : Apabila ada perubahan atau perbedaan informasi, maka yang berlaku adalah yang ada di situs resmi.

Demikianlah Informasi yang bisa admin sampaikan mengenai informasi Pendaftaran Online Beasiswa LPDP. Semoga artikel ini bisa memberi pencerahan untuk anda yang membaca.

Admin turut mendoakan semoga anda bisa mendapatkan beasiswa LPDP dan selanjutnya admin mengucapkan selamat untuk yang mendapatkan beasiswa LPDP, dan yang belum bisa mendapatkan bisa mendaftarkan diri lagi. Terima kasih telah membaca artikel disini. Semoga berhasil dan sukses untuk kita semua. Mari bantu bagikan artikel ini kepada yang membutuhkan, caranya tekan tombil G+1 yang tersedia.

No comments:

Post a Comment