Pages

Tuesday 17 July 2012

Infiniti F1 Challenge Photo Competition (Deadline: 25 Juli 2012)


  1. Peserta program kompetisi foto harus mengirimkan foto yang menampilkan mobil Infiniti. Foto bisa diambil dimana saja termasuk di Infiniti Showroom atau Exhibition.
  2. Peserta harus menuliskan judul beserta satu kalimat inspiratif mengenai Infiniti pada caption foto yang dilombakan.
  3. Foto bisa diambil menggunakan kamera atau kamera handphone, dan program olah foto apapun.
  4. Peserta tidak dipungut bayaran dalam bentuk apapun untuk mengikuti perlombaan ini.
  5. Peserta wajib mengunggah foto ke Facebook Infiniti Indonesia lengkap dengan nama, lokasi pemotretan, judul foto dan satu kalimat inspiratif mengenai Infiniti, serta mengirimkan foto beserta nama, alamat, lokasi pemotretan, no telp dan no. identitas (dapat berupa no. KTP/SIM/kartu pelajar) melalui email: erna@centaurchiron.com
  6. Foto tidak melanggar hak cipta (bukan foto milik orang/organisasi lain) dan tidak mengandung SARA serta belum pernah dilombakan.
  7. Peserta menjamin bahwa peserta memiliki hak penuh atas foto yang dikirim, dan panitia dibebaskan dari segala bentuk pertanggungjawaban apabila peserta melakukan pelanggaran dalam hal ini.
  8. Peserta lomba diperbolehkan menerbitkan foto tersebut pada akun media sosial milik pribadi dengan menambahkan #InfinitiF1Challenge
  9. Foto yang telah didaftarkan menjadi milik panitia lomba dan tidak bisa diminta kembali.
  10. Seluruh materi yang disertakan akan menjadi HAK MILIK PT Nissan Motor Indonesia dan dapat dipublikasikan kedalam media promosi apapun milik PT Nissan Motor Indonesia.
  11. Kompetisi foto akan berlangsung mulai dari 7 Juli 2012 s/d 25 Juli 2012 dan akan ditutup pada tanggal 25 Juli 2012 pukul 17.00 WIB
  12. Pemenang harus dapat menunjukkan bukti identitas diri sesuai dengan yang didaftarkan dalam kompetisi, dan identitas diri tersebut merupakan identitas dirinya sendiri dan bukan milik orang lain.
  13. Panitia berhak untuk memperbaharui peraturan kompetisi ini sewaktu-waktu, dan setiap pembaharuan akan diumumkan dalam halaman ini.
  14. Kandidat pemenang kompetisi foto akan mendapatkan 2 tiket nonton bareng F1 Budapest di Jakarta.
  15. Pengumuman Pemenang dari kompetisi foto akan dilakukan pada tanggal 29 Juli 2012 pada acara nonton bersama F1 Budapest di Jakarta.
  16. 3 Pemenang dari kompetisi foto akan mendapatkan masing-masing 1 tiket grandstand F1 Singapore (sudah termasuk tiket pesawat dan akomodasi)
  17. Kriteria penilaian kompetisi foto: - Kesesuaian foto dengan tema - Kesesuaian dengan syarat yang telah ditetapkan - Kreatifitas judul dan kalimat inspiratif
  18. 18.Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.

No comments:

Post a Comment