Pages

Thursday 24 November 2011

Nunun Nurbaeti tertangkap Kamera Tangah Belanja, Kata Dokter: Dia Dianjurkan Banyak Beraktivitas



REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktifitas tersangka kasus suap cek pelawat Nunun Nurbaeti di Singapura terekam kamera foto. Pada foto itu Nunun terlihat sehat dan sedang melakukan aktivitas berjalan kaki. Menanggapi hal tersebut, Dokter pribadi Nunun, Andreas tak heran dengan aktifitas pasiennya itu. Dokter Andreas tak heran dan kaget Nunun Nurbaeti, tersangka kasus suap pemenangan Miranda S Gultom sebagai Deputi Gubernur Senior (DGS) Bank Indonesia bisa jalan-jalan dan tampak bugar saat melakukan aktivitas itu.

Pasalnya, Nunun memang hanya sakit demensia. Penyakit ini tak sampai membuat Nunun tak bisa jalan.

Andreas mengungkap, dengan sakit yang menderanya itu, Nunun memang dianjurkan untuk selalu bergerak dan berjalan-jalan. "Ya nggak ada yang salah. Dia malah diminta untuk selalu aktif. Bisa dicek di surat rekomendasi saya," kata Andreas saat dihubungi, Kamis (24/11).

Andreas merupakan dokter yang mengeluarkan rekomendasi terkait penyakit Nunun. Namun, Andreas mengaku tak lagi menangani Nunun, secara medis, sejak 3 Mei 2010. Andreas mengaku, hanya sesekali memberikan saran medis kepada sosialita itu. Saat menjadi dokter pribadi, Andreas mengaku menganjurkan Nunun untuk selalu kontrol setiap semester.

Terkait gambar Nunun yang tertangkap kamera tengah berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan dengan kondisi yang relatif bugar, Andreas enggan berkomentar.
Redaktur: Siwi Tri Puji B
Reporter: Muhammad Hafil

No comments:

Post a Comment