Pages

Thursday 24 July 2014

Unggah foto 'Ketua KPU & Timses Jokowi' Ratna Sarumpaet di-bully

MERDEKA.COM. Seniman Ratna Sarumpaet kembali terlibat twitwar (perseteruan di Twitter) dengan sejumlah orang siang ini. Twitwar tersebut bermula saat seniman yang juga aktivis itu menggungah foto di Twitter.

Dalam foto yang diunggah Rabu (23/7), terdapat orang yang diduga Ketua KPU Husni Kamil Manik. Dalam Foto tersebut, Husni tampak sedang duduk di sofa dan diapit oleh lima orang pria.

Dalam foto tersebut, juga terdapat kalimat yang mempertanyakan untuk apa Husni bertemu dengan anggota Tim Sukses Jokowi.

"Hallo Ketua KPU Husni Kamil, PANTASKAH anda sebagai Ketua Umum KPU bertemu dengan anak buah Hendro Priyono yg juga motor Tim Sukses Jokowi?" 

"Soal Istri mungkin fitnah tp foto tdk. Ngapain Ketua KPU ngobrol2 dg Timses JKW? pic.twitter.com/RxcDaineBA @Eli_Ezer_S @MubarakFikr @SaithAsraf," tulis Ratna, Rabu (24/7).

Cuitan Ratna tersebut mendapatkan tanggapan dari beberapa orang. Sebagian besar berisi penjelasan tentang foto tersebut. Bahkan ada juga yang mengirimkan tautan terkait foto bareng itu.

"kan sudah dijelasin bu... di media itu foto dengan teman sekolah lamanya... belum update ya bu" tulis akun @chi_motz.

Ratna pun kemudian membalas mention yang ditujukan kepada dirinya. "Kalau aku ketua KPUnya, teman sekolahku kebetulan anak buah Hendro Priono, aku akan hindari pertemuan sampai selesai urus Pemilu," ujarnya.

No comments:

Post a Comment