Pages

Sunday 20 April 2014

JK: Daripada Diambil Orang yang Salah, Lebih Baik Saya Maju

Jakarta, Sayangi.com - Mantan Wapres Jusuf Kalla (JK) adalah salah satu nama yang beredar untuk disandingkan dengan Capres dari PDIP Joko Widodo. Saat mengisi acara Penutupan Pelatihan Kualitas Akustik Masjid di kantor Dewan Masjid Indonesia (DMI) di Jl Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (18/4), JK menegaskan akan mengumumkan kepastian hal itu 1-2 hari lagi.
"Daripada diambil oleh orang yang salah, lebih baik saya maju. Tunggu saja pengumumannya 1-2 hari lagi,” jawab JK saat ditanya seorang peserta dalam acara itu.
Pengumuman, kata JK, bisa kapan saja. Namun ia belum mau mengkonfirmasi apakah dirinya akan maju atau tidak sebagai cawapres Jokowi.
"Nantilah. Kita kan kerja untuk bangsa dan negara. Tentu kita semua bersedia mengabdi untuk bangsa dan negara. Kita lihat saja nanti," tutur JK.
Menurutnya, dalam 1-2 hari ini bisa terjadi apa saja. Ia membantah mengikuti fit and proper test untuk menjadi cawapres Gubernur DKI Jakarta itu.
"Bisa saja 1-2 hari ini. soal isi pengumumannya, kita nggak tahu,” jelasnya.
Beredar juga nama lain yang disebut akan menjadi calon pendamping Jokowi. Saat ini nama-nama itu masih dalam proses seleksi PDIP. Mereka adalah Mantan Kepala Staf Angkatan Darat Ryamizard Ryacudu dan Ketua KPK Abraham Samad. (SL)

No comments:

Post a Comment