Pages

Sunday 20 April 2014

Ini Isi Pertemuan Tertutup Antara Prabowo dan SDA dengan KH Maimun Zubair

Jakarta - Capres Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum PPP Suryadharma Ali menggelar pertemuan tertutup dengan KH Maimun Zubair (Mbah Mun) di Ponpes Al Anwar Karangmangu Sarang, Rembang. Pertemuan itu menegaskan dukungan PPP untuk pencapresan Prabowo.

Wasekjen Gerindra Sudaryono membeberkan isi pertemuan tertutup itu. Menurut Sudaryono, Mbah Mun yang juga Ketua Majelis Syariah PPP mendoakan agar Prabowo sukses di Pilpres.

"Mbah Mun juga mengharapkan para purnawirawan TNI dan keluarga tentara untuk bersatu mendukung Prabowo Subianto," tutur Sudaryono dalam siaran pers yang diterima detikcom, Minggu (20/4/2014).

Masih menurut Sudaryono, Mbah Mun juga berharap Prabowo mendapat dukungan dari partai lain. Terutama dari partai yang dipimpin oleh purnawirawan TNI.

"Mbah Mun juga mengharapkan agar partai-partai yang dipimpin oleh para purnawirawan TNI seperti Partai Demokrat dan Partai Hanura dapat mendukung Prabowo Subianto," tuturnya.

Prabowo menyambangi ponpes Al Anwar siang tadi. Eks Danjen Kopassus itu datang menggunakan 2 helikopter yang didaratkan di lapangan yang berjarak 2 Km dari ponpes.

Prabowo ditemani oleh sejumlah pengurus PPP, yaitu Ketum PPP Suryadharma Ali, Djan Faridz, Noor Iskandar, H Lulung, Dimyati, dan Hasrul. Dari Gerindra, selain Sudaryono, Ketua Dewan Pembina Gerindra itu ditemani Waketum Fadli Zon dan Sekjen Ahmad Muzani.

Pertemuan berlangsung selama 2 jam, dari pukul 10.15 WIB hingga 12.15 WIB. Dari 2 jam pertemuan, 30 menit di antaranya Prabowo bicara empat mata selama 30 menit dengan Mbah Mun.

http://news.detik.com/pemilu2014/read/2014/04/20/205225/2560087/1562/ini-isi-pertemuan-tertutup-antara-prabowo-dan-sda-dengan-kh-maimun-zubair?991104topnews

Ahmad Toriq - detikNews

1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    ReplyDelete