Pages

Wednesday 16 November 2011

Siswa Pangudi Luhur Diserang Kelompok Michael


INILAH.COM, Jakarta - Polisi berhasil mengidentifikasi kelompok yang melakukan penyerangan terhadap kelompok siswa SMA Pangudi Luhur, yang akhirnya menyebabkan tewasnya Raafi Aga Winasya Benjamin, di tempat hiburan Shy Rooftop, Kemang, Jakarta Selatan.

Menurut Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Imam Sugianto diketahui bahwa kelompok Michael yang menyerang kelompok SMA Pangudi Luhur. Penyerangan disebabkan lemparan puntung rokok dari kelompok SMA Pangudi Luhur, ke kelompok tersebut.

"Malam itu kelompok Michael juga sedang merayakan ulang tahun di Shy Rooftop tapi di meja berapa lupa, tapi di depan kelompok korban. Mereka tidak terima akhirnya terjadi keributan di dance floor," ucap Imam, di Mapolda Metro Jaya, Rabu (16/11/2011).

Menurut Imam, malam itu kelompok Michael berjumlah 13 orang, dan semuanya sudah diperiksa termasuk Michael, Helmy dan Febri, namun siapa pelaku penusukan terhadap Raafi masih belum diketahui.

Saat ditanya apakah benar dari 13 orang kelompok Michael ada hubungannya dengan ormas dan TNI, Gatot mengatakan petugas tetap akan menindak siapapun pelaku tanpa melihat apakah ada hubngan dengan ormas atau tidak.

"Kami tidak melihat dia siapa, apapun pasti kita tindak," tegasnya.

Hingga saat ini polisi sudah memeriksa 47 orang saksi. Sebelumnya diketahui jika Raafi Aga Winsya Benjamin, siswa kelas III SMA Pangudi Luhur tewas ditusuk di Shy Rooftop, Kemang, Jakarta Selatan pada Sabtu 5 November 2011 dini hari. Saat ini polisi belum mengetahui siapa pelaku penusukan. [bay]

No comments:

Post a Comment