Pages

Thursday 27 July 2017

Pemakai Kaos Palu Arit, Anindya Putri Ternyata Jadi Juru Bicara Kemenpora

Jakarta, Kabarsatu --Putri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri saat ini menjadi juru bicara Kementrian Pemuda dan Olah Raga dan berkantor secara rutin di Senayan Jakarta.

Anindya lahir dan besar di Semarang. Dia mulai hijrah ke Jakarta setelah menjadi Putri Indonesia 2015.

Sebelum memenangi gelar Putri Indonesia 2015 dan masuk 15 besar Miss Universe, Anin--sapaan karib Anindya Putri--sudah sangat akrab dengan kegiatan olahraga dan kepemudaan.

Perempuan kelahiran 3 Februari 1992 itu pernah mengikuti kejuaraan bulutangkis di tingkat provinsi sampai nasional. Dia juga mewakili Universitas Diponegoro dalam sebuah aktivitas mahasiswa internasional.

Nama Anindya Putri sempat menjadi perbincangan publik pada bulan Februari 2015 karena mengunggah foto dirinya di akun instagram yang sedang mengenakan kaos merah berlogo palu arit. Logo palu arit juga merupakan logo yang digunakan Partai Komunis Indonesia (PKI).

Saat itu Anindya berkilah dan mengaku bahwa kaos palu arit yang dikenakanya merupakan pemberian sahabatnya yang berasal dari Vietnam.

Pemakai Kaos Palu Arit, Anindya Putri Ternyata Jadi Juru Bicara Kemenpora http://yesmuslim.blogspot.com/2017/07/pemakai-kaos-palu-arit-anindya-putri.html#ixzz4nyfCMKf2

No comments:

Post a Comment