Pages

Wednesday 2 March 2016

Percobaan Pembunuhan Dr. Aidh Al Qarni Terjadi di Filipina

AntiLiberalNews – Ulama Saudi, Dr. Aidh Al Qarni dilaporkan telah mengalami luka akibat serangan tembakan di Filipina, Selasa (1/3/2016), sebagaimana dilaporkan Al Arabiya News Channel.
Mengutip seorang pejabat Filipina, disebutkan bahwa, Dr. Aidh Al Qarni “dalam keadaan baik,” dan sedang di rumah sakit untuk perawatan.
Seseorang berinisial melaporkan bahwa sejumlah ajudannya terbunuh dalam serangan itu, namun kemudian media lokal Emedia yang berbasis di Zamboanga memberi klarifikasi bahwa hanya dua orang saja yang terluka.
Sumber itu mengatakan bahwa Dr. Al Qarni ditembak oleh pria tak dikenal saat hendak memasuki mobilnya. Pelaku penembakan itu kemudian ditembak oleh aparat keamanan, tambahnya.
Pemerintah Arab Saudi kemudian mengumumkan bahwa telah mengirim pesawat ke Filipina untuk menjemput Dr. Al Qarni kembali ke Kerajaan itu.
Dr. Al Qarni sebelumnya dilaporkan sedang memberikan ceramah di kota tersebut.
Beberapa menit sebelum insiden terjadi, ulama populer itu memposting sebuah nasihat pada akun Twitter resminya:
“Jangan tanyakan kepada siapapun tentang tingkat keimanannya, tetapi tanya pada dirimu sendiri tentang bagaiamana sholatmu, sebanyak apa kamu menyebut Allah, (bagaimana) hubunganmu dengan Al Qur’an, (bagaimana) kamu menjaga lidahmu dan (bagaimana) kesehatan hatimu.”

No comments:

Post a Comment