Pages

Wednesday 24 February 2016

Vitara Brezza Meluncur Maret 2016

New Delhi, BeritaTop.com– Jelang digelarnya India Auto Expo 3 Februari 2016, informasi tentang peluncuran Suzuki Vitara Brezza selang satu bulan ke depan telah bocor.
Sport Utility Vehicle (SUV) kompak yang dikembangkan khusus di India ini seperti dilansir Indianautosblog, Rabu (20/1/2016) akan diluncurkan Maret 2016. Tetapi, waktu tepatnya belum bisa terungkap.
Tak hanya itu, kabarnya, Vitara Brezza tidak seperti Baleno dan S-Cross yang dijual di seluruh jaringan penjualan Suzuki. Sedikit berspekulasi, bisa jadi Vitara Brezza ini hanya untuk pasar tertentu.
Sebelumnya, Executive Director dan Insinyur Maruti Suzuki India Limited (MSIL) CV Raman mengatakan, Vitara Brezza adalah mobil pertama yang didesain, dikembangkan, divalidasi, dan dites, murni di India. Divisi penelitian dan pengembangan (R&D) MSIL mengerjakan proyek Vitara Brezza dengan nama kode YBA dimulai dari sketsa.
Proyek YBA mulai bergulir sejak 2011. Butuh tiga setengah tahun hingga akhirnya prototipe menjadi nyata. Raman mengungkap pengembangan YBA awalnya berupa tantangan dari Suzuki pusat.
“Sementara R&D India berkeja sama dengan tim global untuk berbagai model, dalam kasus Brezza semua keputusan dan penilaian mobil diambil oleh tim Maruti dan tidak ada validasi penilaian dari tim global Suzuki,” kata Raman.

No comments:

Post a Comment