Pages

Friday 27 December 2013

Ratu Atut Ditangkap, DPRD Banten Gelar Rapat Tertutup


Batur Parisi - Okezone

SERANG - DPRD Banten hari ini akan menggelar rapat tertutup untuk membahas penangkapan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Rapat yang gelar secara tersembunyi ini dilakukan mengenai penonaktifan Ratu Atut sebagai Gubernur dan masalah Banten kekinian. Hal ini dibenarkan oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten, Eli Mulyadi.

“Rapat pimpinan dilakukan atas kondisi banten saat ini," kata Eli yang juga politisi asal Partai Hanura, Sabtu (21/12/2013).

Eli juga enggan menyebutkan di mana lokasi rapat tersebut dilakukan. “Rapatnya masih di Kota Serang, cuma tempat dan waktunya masih dirahasiakan," tuturnya.

“Mengagendakan beberapa hal penting kondisi banten terkini, nanti setelah beres rapat kita akan memberitahukan kepada media," tutupnya.

Sebelumnya, KPK melakukan pemeriksaan terhadap Atut pada Jumat 20 Desember. Untuk kasus dugaan korupsi Alat Kesehatan di Banten dan Pilkada Lebak, Banten. Usai pemeriksaan, Atut kemudian tangkap dan digelandang ke rumah tahanan Pondok Bambu. (kem)

No comments:

Post a Comment