Pages

Tuesday 11 September 2012

Penipuan Asia Bersama


Perlu dibedakan antara MLM (Multi Level Marketing) dengan Money Games. Multi Level Marketing itu merupakan salah satu strategi pemasaran. Masalah tipu menipu itu kembali lagi kepada companynya. MLM sendiri dapat dijalankan baik secara offline ataupun online.

Bahkan affiliate online marketing yang memberikan hingga beberapa tier sebenarnya sudah termasuk dalam multi level marketing.

Garis pemisah antara money games dan MLM sudah jelas:
1. Money games tidak punya produk. Ada produk-pun itu hanya 'penggembira'. Artinya, ada tidak ada produk tidak mempengaruhi omset dan kuntungan (bisnis). Dikenali dengan harga produk yang kelewatan (kelewat mahal). Di Indonesia, MLM yang bisa dianggap aman adalah MLM yang tergabung dalam APLI. Diluar itu sebaiknya jangan coba2, mending main money games sekalian.
2. Money games dapat dikenali dengan sistem yang dibangun, sistem piramid, binary masuk diantaranya, artinya, yang diatas yang untung, semakin kebawah semakin bleketek...Arisan berantai termasuk diantara barisan money games. Dan toel, Asia Bersama.com ini adalah arisan berantai dan masuk dalam money games. Money games bisa juga berbentuk investasi, misalnya setor $1000, dapet bunga 2% sehari. Biasanya mereka menerapkan sistem piramid/ponzi ini dan mengkombinasikannya dengan mengembangkan dana melalui valas/forex. Umur money games ini selain tergantung pada foundernya, juga tergantung pada besar market. Money games model HYIP yang memberikan keuntungan besar biasanya tak berumur lama. Dan satu hal yang pasti, tak ada money games yang legal/berbadan hukum (setau saya).
3.Money games biasanya minta 'modal' diawal, dan rata2 modal yang disetor biasanya lumayan besar, karena mereka butuh untuk membagi ke level diatasnya. MLM yang murni seharusnya tak perlu biaya/modal yang aneh2. Adapun biasanya relatif kecil, karena tujuan bisnis yang baik itu adalah mencetak uang, bukan menghamburkan uang. Jangan mau dibodohi oleh MLM company.

Keuntungan MLM:
Tujuan bisnis jangka panjang. Sama seperti membangun bisnis konvensional, diperlukan kerja keras untuk membangun network yang kuat dan dapat menikmati hasil pasive income dimasa mendatang.

Keuntungan MoneyGames:
Tujuan jangka pendek untuk memperoleh uang instan cepat dan besar. Jangan percaya ada pasive income di money games.

Kerugian MLM:
Anda sebagai reseller dikenakan kontrak yang harus disetujui pada saat anda mendaftar menjadi member. Biasanya kontrak ini dapat dibatalkan kapan saja oleh pihak perusahaan secara sepihak. Hal ini dapat menjadi momok di masa mendatang, karena selain biasanya anda dilarang terlibat bisnis dengan MLM lain, potensi jaringan yang telah anda bentuk dengan susah payah mempunyai potensi worthless jika suatu saat perusahaan 'memecat' anda. Jadi jangan percaya jika ada yang mengatakan bahwa dengan menjalankan bisnis MLM, maka kita sudah masuk dalam kuadran B (Istilah kiyosaki: Business). Padahal sebenarnya, member MLM akan selamanya berada diantara kuadran E(employee) dan B karena ada 1 penghalang yang tidak akan bisa mereka lompati untuk masuk dalam kuadran B sepenuhnya, yaitu KONTRAK yang notabene hampir sepenuhnya memihak perusahaan. Berbeda dengan bisnis konvensional, anda berhak mengadakan hubungan bisnis dengan siapapun jika anda mau, artinya anda terlibat dalam menulis kontrak.

Kerugian MoneyGames: Kehilangan uang sama sekali dari yang anda 'investasikan'.


Cara menghasilkan uang yang aman adalah BEKERJA.
Cara menghasilkan harta yang banyak adalah BERUSAHA.
Cara menghasilkan usaha yang banyak adalah MENJADI PENGUSAHA.
Cara menjadi pengusaha yang sukses adalah GIAT DAN CERDAS.
Bikin kontrakan yang banyak, tiap bulan ada aktif income itu salah satu cara yagn cerdas.
Membuat home industri kreatif juga termasuk cara mengatasi krisis.
Sampahpun bisa menjadi UANG.
Tidak ada cara menghasilkan uang banyak dalam sekejap kecuali bersekutu dengan SETAN.
setan musuh manusia apa kita mau bergabung dengan musuh..............terserah anda..............?
Waspadalah.............waspadalah................. .........


http://forum.kompas.com/nasional/12230-www-asiabersama-com-penipu.html

2 comments:

  1. Anda butuh angka 4d 5d 6d silahkan tlpon eyang woro manggolo di 0823,9177,2208.trimakasih

    ReplyDelete
  2. Saya Lena tipu 1.3 juta dgn ecash mandiri 800813684741657

    ReplyDelete