Pages

Tuesday 5 April 2011

Polisi Belum Yakin Icha Miliki Kelainan Seksual

INILAH.COM, Jakarta – Kepolisian belum bisa memastikan apakah Fransisca Anastasia Oktaviani alias Icha alias Rahmat Sulistiyo mengalami kelainan seksual meskipun ia mengaku, berpenampilan, dan berperilaku sebagai wanita.

Pria yang mengaku perempuan dan berhasil dinikahi oleh Muhammad Umar, seorang warga Jatiasih, Bekasi, itu telah menjalani pemeriksaan kejiwaan. ''Belum ada hasilnya (apakah ada kelainan seksual), kami harap rekan-rekan bersabar. Jadi, sekarang hanya untuk pemeriksaan fsikisnya saja,'' ucap Kapolsek Jati Asih AKP Darmawan Karosekali di Mapolda Metro Jaya, Selasa (5/4/2011).

Icha menjalani pemeriksaan di Dinas Psikologis SDM Polda Metro Jaya sejak pukul 11.00 hingga pukul 16.00. Kendati telah rampung, polisi mengaku belum mengetahui kondisi kejiwaannya. Menurut Darmawan, Icha dicecar dengan sejumlah pertanyaan yang berkaitan dengan kondisi kejiwaannya.

''Mengenai isi pertanyaannya, Itu ahlinya yang tahu, kami tidak tahu. Karena ini bukan bidang kami,'' ujar Darmawan.
Icha alias Rahmat kini harus mendekam di Mapolsek Metro Jati Asih, karena diduga melakukan pemalsuan dan penipuan. Ia mengaku sebagai seorang perempuan dan berhasil dinikahi seorang pria bernama Muhammad Umar (32 tahun), warga Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat. Setelah pernikahan berjalan enam bulan, kedok Icha terungkap hingga dilaporkan ke polisi.

Selama berumah tangga, Icha alias Rahmat selalu melayani kebutuhan seks Umar dengan posisi telungkup dengan alasan menderita sakit pencernaan. Icha juga selalu menggunakan jilbab untuk menutupi bagian tubuh lelakinya. [tjs]

No comments:

Post a Comment